Cara Mudah dan Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat

Posted by

menghilangkan jerawat mudah, jerawat terparah, bekas noda jerawat, flek hitam

Penampilan memang menjadi hal utama seseorang untuk tampil percaya diri di hadapan umum. Apalagi yang berkaitan dengan fisik seseorang, pasti akan berusaha untuk menjaga diri agar tetap terawat keadaan fisik.

Begitu pula dengan tampilan wajah yang menjadi simbol seseorang untuk tampil pede dihadapan orang banyak. Maka tak heran jika banyak orang berlomba-lomba merawat diri sebaik mungkin demi menjadi diri yang sempurna.

Jikalau seseorang laki-laki harus menjaga tampilan atas seperti rambut, wajah, dan mungkin jenggot. Lalu bagaimanakah dengan wanitanya ? Seyogyanya wanita juga sama dalam hal perawatan seperti merawat wajah, badan, atau mungkin bagian intim lainnya serta perawatan kulit.

Baca Juga: Penyebab Kulit Tidak Merata dan Cara Mengatasinya

Jelas jika hal ini tidak diperhatikan akan mengurangi tingkat percaya diri seseorang wanita itu sendiri. Lalu bagaimana pula jika wajah penuh dengan bekas jerawat ? Mungkin beberapa cara mudah dan ampuh inilah  yang harus dilakukan baik pria maupun wanita jika terdapat bekas jerawat yang mengganggu.

1. Minyak Rosehip
Minyak rosehip sendiri banyak mengandung vitamin dan zat antioksidan yang mampu menjaga kulit tetap halus dan segar. Penggunaanya yang teratur dipercaya mampu untuk menghilangkan bekas noda-noda kulit seperti jerawat dan flek hitam, yang lama kelamaan akan menghilang.

2. Buah Lemon
Buah lemon yang banyak mengandung vitamin akan sangat efektif untuk merawat kesegaran kulit tubuh. Buah yang juga sangat bermanfaat untuk mengangkat kulit mati ini dipercaya mampu menghilangkan bekas noda kulit. Bisa dilakukan dengan cara diblender lalu dioleskan seperti masker di bekas jerawat.

3. Madu
Ada bayak sekali manfaat dari amdu, salah satunya yaitu  mampu menghilangkan bekas jerawat dengan penggunaan eratur pada malam hari. (Baca: Manfaat Madu Yang Harus Diketahui)

4. Minyak Zaitun
Zat alami yang terkandung dalam Olive Oil ini mampu untuk menyusutkan jerawat maupun bekas jerawat pada wajah. Oleskan pada bekas jerawat secara lembut dalam beberapa kali sehari. (Baca: Minyak Zaitun Mampu Menurunkan Resiko Kanker Payudara)

5. Skin Whitening/Krim Pemutih
Biasanya dibuat dengan bahan dasar Kojic Acid, Glycolic Acid, dan Vitamin-C krim ini banyak dipakai oleh seseorang dalam mengatasi masalah kulit erutama di wajah. Namun juga harus tahu kadar yang dibutuhkan kulit terhadap krim tersebut. (Baca: Krim Anti Penuaan Telah Ditemukan)


referensi: id.trik-tips.net


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Info Trik Asik Blog Updated at: 5:08:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Langganan

Popular Posts